Wednesday, October 11, 2017

Kalau ketemu dua hero ini di satu line pasti kesel banget deh. Salah gerak dikit jadi mati sia-sia.

Leave a Comment
Setiap hero di Mobile Legends memiliki tugasnya masing-masing dengan kemampuan berbeda-beda. Keragaman ini membuat setiap hero cocok untuk dimainkan dengan hero lainnya atau yang sering kita sebut dengan istilah 'kombinasi hero'. Kombinasi hero ini biasanya memiliki skill yang sinkron satu sama lain baik di dalam team fight atau saat melakukan gank. Nah kalau kalian bertemu 5 kombinasi hero ini di satu lane, lebih baik kalian minta bantuan teman satu tim untuk menghadapinya!

1. Zilong - Franco


  Sumber : Moonton

Kombinasi yang pertama adalah Zilong dan Franco. Kalian tentu tahu betapa menyebalkan kedua hero ini terutama jika tidak ada minion di dekat kalian. Zilong memiliki Spear Flip yang membuat hero musuhnya tidak bisa bergerak untuk sementara, sementara Franco mengandalkan Iron Hook untuk menarik musuh dan membuatnya tidak berdaya untuk beberapa saat. Apabila kedua hero ini berada di satu lane, sebaiknya kalian berhati-hati ya kalau tidak mau terkena Spear Flip - Iron Hook yang membuat kalian berada sangat jauh dari rekan satu tim dan mati begitu saja.

2. Aurora - Eudora


Sumber : Moonton

Kedua hero mage ini mampu melukai musuh dengan damage tinggi berkat skill miliknya. Apabila kalian bertemu kedua hero ini bersamaan, lebih baik berhati-hati. Pada level 4, hero sekeras Tigreal pun kewalahan untuk menghadapi seluruh skill dari mereka berdua. Kebayang kan seberapa cepat kalian mati jika menggunakan hero fighter atau marksman?

3. Gord - Tigreal


Sumber : Moonton

Sebelum update terbaru ini, kombinasi Gord dan Tigreal tidak begitu populer. Orang-orang lebih menyukai Tigreal - Aurora untuk menghentikan 5 musuh sekaligus. Namun setelah update, kombinasi kedua hero ini langsung menjadi perhatian para pemain Mobile Legends. Mystic Projectile milik Gord mendapatkan efek area stun lebih besar ditambah skill pasif yang memberikan magic damage dalam jumlah besar pula setelah melukai musuh dengan skill beberapa kali. Lewat kombinasi Attack Wave - Mystic Projectile - Mystic Injuction kombinasi hero ini mampu membuat kalian kewalahan di dalam game.

Kalau ketemu dua hero ini di satu lane pasti kesel banget deh. Salah gerak dikit jadi mati sia-sia.

4. Gatotkaca - Aurora


Sumber : Moonton

Kombinasi ini sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends. Aurora yang mampu membekukan musuh sekaligus slow mempermudah Gatotkaca untuk menggunakan Unbreakable dan Blast Iron Fist. Sementara di dalam team fight, kombinasi Avatar of Guardian -  Coldness Destroy bisa membuat kalian panik dan lari begitu saja.

5. Grock - Moskov


Sumber : Moonton

Kombinasi terakhir ini mulai populer sejak kemunculan Grock beberapa waktu lalu. Dengan kemampuannya membuat tembok menggunakan Guardian's Barrier lalu disambut Spear of Death dari Moskov membuat kalian 100% terkena stun dengan mudah. Sayangnya, butuh komunikasi yang baik untuk menjalankan kombinasi ini.
Itulah tadi kombinasi paling menyebalkan di Mobile Legends. Sebelum kombinasi di atas dipakai musuh, lebih baik kalian yang menggunakannya dan mengacak-acak musuh sekaligus bersenang-senang melihat penderitaan musuh. Selamat mencoba ya!
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comment:

Post a Comment