Monday, October 16, 2017

Defense Zone 2 HD v1.6.2 Apk + Data Latest Version for Android

Leave a Comment
Defense Zone 2 HD v1.5.1 Apk + Data Latest Version for Android. Halo sobat Gameku Keren, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game Strategy yang sangat seru untuk dimainkan saat bersantai, game ini adalah Defense Zone 2 HD Apk Data. Digame ini kalian akan bertempur melawan musuh dengan taktik yang sudah kalian rencanakan. Terdapat berbagai senjata keren yang mempunyai kekuatan besar, dan tentunya dapat kalian gunakan untuk bertempur melawan musuh. 

Deskripsi Defense Zone 2 HD Apk Terbaru:

Baru, terlibat tingkat yang bahkan lebih menakjubkan dan mengesankan. Senjata baru telah ditambahkan, bersama dengan lawan baru, dan bahkan lebih tindakan dan taktik.

Permainan ini mendukung empat bahasa: Inggris, Rusia, Perancis dan Jerman.

Pengaturan pertandingan yang seimbang untuk memenuhi tujuan dari pemain yang berbeda. Jika Anda ingin menguji kemampuan Anda dan strategi, Anda dapat bermain tingkat sulit. Jika Anda hanya bermain untuk bersenang-senang, kemudian pilih tingkat mudah atau menengah.

Berbagai besar persenjataan dan lanskap jenis memberikan kebebasan besar dalam memilih taktik pertempuran Anda. Pilih jenis senjata yang tepat dan posisi untuk memastikan pertahanan Anda efektif. Serangan udara dan kemungkinan sementara meningkatkan daya senjata dapat memberikan keuntungan, dan menjamin Anda tidak akan pernah bosan dalam proses pertempuran.

Info Game:
  • Nama: Defense Zone 2 HD
  • File Size: 180mb
  • Mode: Online
  • Genre: Strategi
  • Versi: 1.6.2
  • Developer: Artem Kotov
  • Upload: 09/08/2017
  • Minimum Android 2.3+ and up!! 





Download Defense Zone 2 HD v1.5.1 Apk + Data Latest Version for Android


Cara Instal: 
1. Download apk dengan data diatas
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya laku pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini. 
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari admin tentang game Defense Zone 2 HD v1.5.1 Apk + Data Latest Version for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comment:

Post a Comment