Tuesday, October 24, 2017

4 Hero Ini Mudah Banget Kabur di Mobile Legends, Yuk Kita Tangkep!

Leave a Comment

Kemampuan kabur di game MOBA sangat penting lho, apalagi saat terdesak. Yuk kita lihat siapa jagoan kabur di Mobile Legends!


Game MOBA seperti Mobile Legends menuntut pemainnya untuk terus bertarung hingga salah satu kandang lawan hancur. Jadi pastinya tingkat pertarungan akan sering terjadi. Game ini memang didesain agar semua pemainnya jatuh akan keseruan perang yang tiada akhir.
Nah itu dia yang membuat game ini sangat seru. Ditambah lagi dengan kerja sama tim yang harus dijunjung tinggi membuat game menjadi makin geregetan. Menarik banget kan guys.
Kali ini kita akan membahas soal jurus 'kabur'dalam peperangan. Saat terjadi peperangan pasti ada kalanya tim kita harus tersapu mati oleh tim lawan. Kalaupun ada hero yang masih bertahan dan sekarat saat team fight ini, maka mereka harus berusaha mati-matian kabur dan mencari tempat yang aman.
Nah pada saat seperti inilah skill kabur menjadi lumayan penting lho di Mobile Legends. Sekarang kita akan melihat, sebenarnya siapa saja sih heroyang mudah banget kabur di Mobile Legends. Yuk kita simak daftarnya berikut ini.

4. Sun


sumber:Moonton


Sun berada di posisi 4 hero yang paling gampang kabur nih. Pasti kalian semua sudah pada tahu kan alasannya. Tentu hal itu dikarenakan Sun memiliki kemampuan membelah diri layaknya Naruto. Dengan trik ini membuat Sun mudah berpura-pura menyerang padahal hero yang asli sedang lari dari pertempuran.
Biasanya Sun mudah tertangkap dengan herolawan yang memiliki kemampuan disable atau membuat lawan tidak berdaya dengan efek area seperti Tigreal. Tapi untuk pengguna yang hebat pasti selalu ada cara untuk mengecoh lawan.

3. Zhao Yun


sumber:Moonton


Nah di posisi 3 ditempati oleh Zhao Yun. Hero asal negeri tirai bambu ini juga termasuk gesit dan lincah untuk kabur lho. Tentunya hal ini juga didukung oleh skill yang dimiliki Zhao Yun. Dia dapat memanfaatkan 2 skill andalannya untuk kabur.
Cara pertama adalah dengan melempar lawan ke arah belakang dan cara kedua dengan menggunakan ultimate Zhao Yun yang membuat dia dapat lari secepat kilat. Pasti sering nih kalian kesulitan mengejar Zhao Yun yang sedang kabur. Hayo ngaku.

2. Hayabusa


sumber:Moonton


Hero ninja di Mobile Legends ini juga jago lho untuk urusan melarikan diri. Emang dasarnya ninja yah guys, mereka seperti ditakdirkan untuk mudah sekali kabur dan melesat dengan cepat.
Hayabusa dapat memanfaatkan skill bayangan dia untuk berpindah tempat. Kita dapat memilih 4 tempat sekaligus untuk melompat. Hal itu cukup membuat lawan kewalahan pastinya untuk mengejar Hayabusa.

1. Fanny


sumber:Moonton


Ini dia hero yang sangat gesit dan lincah selanjutnya. Fanny memang pantas banget deh disebut sebagai hero paling gampang kabur di Mobile Legends. Kalian juga pasti tahu skill dari Fanny yang dapat melompat dengan tali ke tebing lalu melesat dengan cepat.
Untuk pengguna yang lihai pasti paham deh menggunakan skill Fanny ini. Untuk melumpuhkan Fanny biasanya kalian membutuhkan hero disable yang dapat membuat dia tidak berdaya seperti misalnya Tigreal.

Kamu pernah meloloskan diri dari pertarungan menggunakan hero-hero tadi? Atau kamu punya hero andalan lain yang jago kabur juga? Ceritakan di kolom komentar ya guys.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comment:

Post a Comment